Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Bersama Kelas 9 Menjelang UAMBN/UNBK 2019, Semoga Sukses Anak-anakku...








Kesuksesan seseorang atau suatu lembaga ditentukan oleh sejauh mana kemaksimalan dalam usahanya meraih apa yang dicita-citakan.Dalam rangka mensukseskan program kelas IX dan meraih cita-cita siswa dan lembaga, MTs Nurul Falah menyelenggarakan Istighosyah (doa bersama) dan Taushiyah pada tanggal 16 Maret 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan dewan guru serta seluruh siswa-siswi kelas IX MTs Nurul falah.Dalam wejangannya Wakamad bidang Kurikulum yang mewakili juga kepala sekolah yang sedang sakit memotivasi seluruh siswa untuk rajin belajar dan memohon doa dari orangtua serta seluruh guru untuk kesuksesan dalam menghadapi ujian.

Bapak Ustadz Herman Jaya Wardhana S.PdI dalam taushiyahnya mengajak seluruh siswa untuk banyak berdoa dan beribadah kepada Alloh SWT terutama ibadah sholat,,kesuksesan dan keberkahan seseorang didunia tentu dilihat sejauhmana ketaatannya kepada Alloh SWT.

Acara diakhiri dengan zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Herman Jaya Wardhana dengan khusyuk dan tidak sedikit dari para siswa ketika berdoa mengeluarkan airmata tanda keseriusan mereka dalam berdoa.

Sebelum acara ditutup oleh MC terkenal di MTs Nurul falah bapak Syarifudin S.Ag,seluruh peserta yang hadir untuk bernushofahah sambil bersholawat serta bersalaman dan hampir semua siswa menangis dan mereka memohon maaf atas kesalahan dan ketidakdisiplinan selama proses pembelajaran,mereka bertekad untuk menjadi lebih baik dan membawa nama baik almamater ketika mereka melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi.

Dalam kata penutup MC mengucapkan terima kasih atas segala bantuan semua pihak sehingga terlakasana acara Doa dan Dzikir bersama dengan baik,mudah-mudahan doa yang dipanjatkan diterima Alloh SWT,Ihktiar tanpa doa itu namanya SOMBONG dan Doa tanpa Ikhtiar itu namanya BOHONG.

Penulis : Syarifudin S.Ag

Posting Komentar untuk "Doa Bersama Kelas 9 Menjelang UAMBN/UNBK 2019, Semoga Sukses Anak-anakku..."