Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTs Nurul Falah Kota Cimahi Meraih 3 Juara di Lomba Ketangkasan Penggalang Se- Bandung Raya Tahun 2023

 

Siswa dan siswi MTs Nurul Falah Kota Cimahi meraih 3 Juara pada Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP-G) Se-Bandung Raya yang di adakan oleh SMA MUTARA 2 BANDUNG, pada hari Minggu 12 Februari 2023.

Berdasarkan hasil pengumuman secara langsung pada tanggal 12 Februari 2023, 2 cabang perlombaan di ikuti, di ataranya ada perlombaan PIONEERING dan TBTB. Tentunya hal tersebut mendapat apresiasi oleh Kepala Madrasah MTs Nurul Falah Kota Cimahi, Bapak Toto Herdianto, S.Pd.I. sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih peserta didiknya,

Bapak Toto menambahkan keberhasilan anak-anak kali ini hendaknya menjadi motivasi bagi kawan-kawannya yang lain. Mereka yang menang menjadi contoh, sehingga setiap mengikuti event di berbagai tingkat dapat meraih prestasi.

Beliau juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih anak-anak. Saya bangga karena apa yang dilakukan anak-anak ini tidak hanya untuk dirinya sendiri namun juga mengharumkan nama Madrasah, saya juga berterima kasih pada para orang tua dan guru yang telah bekerja keras mengantarkan mereka hingga meraih yang terbaik.”

Posting Komentar untuk "MTs Nurul Falah Kota Cimahi Meraih 3 Juara di Lomba Ketangkasan Penggalang Se- Bandung Raya Tahun 2023"